KERJA PROFESIONAL||SUKMA.W


A. PENDAHULUAN
Assalamualaikum wr.wb
hai teman-teman semua,hari ini saya kan membahas mengenai kerja profesional. Mengapa kerja profesioanal sangat dibutuhkan? Okey akan saya kita bahas melalui tulisan blog saya yang sederhana ini. Langsungn saja kita masuk ke...bawah ini.

1. PENGERTIAN
Apa yang kalian tahu tentang kerja profesional?
Orang dapat dikatakan  Profesional apabila memiliki profesi atau pekerjaan yang dilakukan dengan memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang mengarahkan serta mendasari perbuatan. Atau definisi dari profesional adalah orang yang hidup dengan cara mempraktekan suatu keterampilan atau keahlian tertentu yang terlibat dengan suatu kegiatan menurut keahliannya. Jadi dapat disimpulkan profesional yaitu orang yang menjalankan profesi sesuai dengan keahliannya.

2.LATAR BELAKANG
Di jaman yang semakin maju ini,kepandaian bukanlah yang diutamakan,namun konsisten dan dapat dipertanggungjawabkan merupakan yang paling utama. Keahlian memang dibutuhkan,namun apabila kita tidak profesional dalam menggunakannya maka akan mengakibatkan dampak negatif bagi kita maupun orang lain dan perusahaan yang kita jalankan. jadi dapat dikatakan profesional apabila seudah memenuhi semua syarat sebagai orang yang profesional. 
3. MAKSUD DAN TUJUAN
Dengan paham dan tahu mengenai kerja profesional,maka kita akan tahu kerja seperti apa yang bisa dikatakan kerja profesional. Usaha seperti apa yang sebenarnya yang ada dalam dunia kerja,kita setidaknya sudah tahu ,hal-hal yang harus dilakukan agar mencapai profesional.

4. HASIL YANG DIHARAPKAN
Diharapkan bisa menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan dunia kerja secara profesional.

B. ALAT DAN BAHAN
-Laptop

C.JANGKA WAKTU PELAKSANAAN
Hari:
Tanggal:
Jam:

D. PEMBAHASAN
Seperti apakah bayangan kerja profesional? Kerja profesional berarti telah menyangkut hal-hal seperti di bawah ini.



E. HASIL YANG DIDAPATKAN
-Paham mengenai cara kerja profesional.
-Mengetahui syarat menjadi pekerja yang profesional.

F. TEMUAN PERMASALAHAN
-

G. KESIMPULAN
Jadi untuk membekali kita dalam bekerja kedepannya,pengetauan mengenai kerja profesional sangat penting. Dengan mengetahui tentang kerja profesional berarti kita mencari modal pengalaman kerja untuk masa yang akan datang.

I. REFERENSI
-

0 Response to "KERJA PROFESIONAL||SUKMA.W"

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Comments

Popular Posts

Followers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel